Monday, December 7, 2009

10 taktik mendapatkan traffic di blog



Dimana mana sekarang banyak banget blog. Sebagai bahan pokok internet marketing, tampaknya setiap situs memiliki satu, tetapi tidak setiap situs memanfaatkan blog untuk potensi penuh. Tips ini akan memastikan blog Anda melakukan apa yang seharusnya: membawa traffic yang lebih baik! berikut ini tips-tips yang mungkin bisa anda jalankan sebagai seorang blogger.


Frekuensi Posting

"Sering posting" adalah istilah yang sangat subyektif tetapi kebanyakan ahli merekomendasikan posting blog setiap hari. Beberapa blog, terutama mereka yang fokus pada berita industri, akan dikirim antara tiga sampai lima kali sehari. Sekali seminggu akan menjadi minimal. Hal terburuk yang Anda dapat dilakukan adalah membiarkan blog Anda merana. inattentiveness Anda yang diperhatikan oleh calon pelanggan dan pelanggan( padahal ane jarang jarang posting hehehehehe).


Jaringan

Blogging adalah baik untuk lebih dari sekedar membawa lalu lintas mesin pencari. Itu juga merupakan alat yang sempurna untuk membangun kembali-link. Dengan membaca, mengomentari dan berinteraksi dengan situs lain dalam niche Anda, Anda membangun back-link. Agar efektif, Anda harus berusaha untuk minimal 100 back-link dari blog di ceruk pasar Anda. Ini akan memakan waktu lama, namun akan layak usaha Anda.

Tamu Posting

Posting di blog lain yang berhubungan dengan Anda, Anda meminjam pada lalu lintas blog lain dan mendapatkan pengakuan. Tanyakan setiap blog dalam niche Anda jika Anda bisa memberikan tamu dikirim. Anda akan mendapatkan lalu lintas dan membangun hubungan dengan orang lain yang penting dalam industri Anda. Lakukan satu per satu waktu, supaya jangan kamu menjadi kewalahan. Blog cinta untuk mendapatkan konten gratis dari tamu poster.


Gunakan Images

Sementara foto tidak selalu masuk akal dalam setiap pos, mereka harus digunakan bila mungkin. Upload foto ke situs Anda dan pasca mereka daripada posting URL yang asli. Pilih mencolok foto atau animasi yang berkaitan dengan posting Anda. Pastikan untuk menandai gambar dengan kata kunci yang sesuai dengan konten Anda untuk membawa lalu lintas pencarian gambar.


Kunci atau keyword

Dengan menempatkan kata kunci yang sesuai dalam posting Anda judul dan paragraf pertama pos, Anda memastikan mesin pencari melihat posting Anda yang relevan dengan topik. Sementara tag pada posting dengan kata kunci tidak begitu berharga, juri keluar pada apakah ini tidak berguna sama sekali. Tidak dapat menyakiti, sehingga Anda mungkin juga menggunakannya.
Membuat Mengomentari Mudah


Memiliki terbuka dan jelas kotak komentar di akhir setiap posting dan jangan membuat pembaca mendaftar untuk komentar di blog Anda. Hanya pastikan untuk memilih pilihan untuk moderat semua komentar. Anda juga dapat menggunakan penyaring spam platform untuk menghindari sampah komentar.


Studi Traffic dan Pelajari Dari Ini


Gunakan analisis Web untuk melihat posting yang paling populer. Ini akan memberi Anda merasakan apa yang audiens Anda ingin baca. Anda dapat melakukan posting lebih masukan terhadap topik tersebut. Jangan takut untuk meminta audiens Anda apa yang mereka inginkan.


Memuji Your Own Horn


Ini adalah salah satu bagian yang paling sulit untuk menjaga sebuah blog untuk pebisnis independen, tetapi jika Anda ingin lalu lintas yang Anda perlu memastikan semua orang tahu tentang situs web Anda. Pastikan URL Anda adalah email yang tercantum pada tanda tangan otomatis bersama dengan tag line. Itu juga harus pada bisnis Anda tulis, brosur dan setiap bagian dari bahan cetak yang meninggalkan kantor Anda. PPC iklan adalah cara lain untuk menyebarkan berita jika Anda menemukan biayanya efektif.


Social Media


Anda juga harus memiliki halaman kipas untuk blog Anda di Facebook, sebuah account twitter, sebuah halaman LinkedIn dan profil di situs bookmark sosial. Mencatat setiap entri dan pastikan untuk mengirim mereka ke Facebook. Gunakan situs bookmark sosial seperti Digg, Reddit dan StumbleUpon. URL blog Anda perlu dicatat dalam setiap profil Anda di Internet.


Have Fun

Akhirnya, jangan lupa tentang penonton. Blogging adalah dua arah, memberi dan menerima proposisi. Anda harus menawarkan isi yang berguna memberikan informasi bahwa pembaca Anda inginkan. Tidak setiap posting harus mempromosikan bisnis Anda. Kadang-kadang, Anda hanya ingin memberi mereka sedikit kesenangan.

Oke sobat semua semoga bermanfaat bagii blogger semua... salam sukses


di ambil dari:
Share |

7 comments:

Sewa Printer on December 7, 2009 at 8:19 PM said...

Okay akan ku praktekkan sob..

Osi on December 8, 2009 at 1:12 AM said...

Infonya mantab nih..thanks u friend

tubir on December 9, 2009 at 10:35 PM said...

@sewa Printer; silahkann browww...

Osi@ sama sama browwwwwwwwww

Farrell De Mohammad on December 11, 2009 at 12:34 PM said...

bagus neh infonya..

MaRLiF on December 22, 2009 at 8:25 PM said...

Nice info sob, langsung menuju TKP aja.......

tubir on January 27, 2010 at 5:41 PM said...

Farrel@ thankk sama sama broww sering sering mampir kawan


Marlif@siappppp sob.................

rental komputer surabaya on December 29, 2010 at 7:10 PM said...

taktik yang jitu, perlu ane coba

Post a Comment

 

Social bookmark

Free Automatic Backlink BlogRankers.com
Bookmark and Share
Add



International Link Exchange

Business Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Internet Blogs
GoLedy.com
DigNow.net
Personal Blogs - Blog Rankings
Business blogs
TopOfBlogs
Internet Marketing & SEO (Blogs) - TOP.ORG
Internet
Hihera.com Blog Directory & Search engine
Free Search Engine Submission
Free Search Engine Submission
Search Engine Submission - AddMe
Search Engine Optimization and SEO Tools

TUBIR Copyright © 2009 Community is Designed by Bie