Friday, February 12, 2010

Undangan komunitas BeBlog " Amprokan Blogger 2010"



Sebelumnya saya berterimakasih kepada mbak ajenk karena telah membuat undangan temu Blogger 2010 "Amprokan Blogger 2010" dari komunitas blogger bekasi atau Beblog kepada tubir. Sungguh saya sangat senang sekali dan bangga, karena saya didunia ngeblog masih newbi sangat dan kalau pepatah andalan saya adalah" saya hanyalah anak kecil yang kebetulan ngeblog"sehingga buat tubir undangan itu begitu terkesan sekali.

Undangan komunitas Beblog saya terima beberapa hari yang lalu. Waktu itu ketika saya sedang asyik ngeblog dengan leletnya dimalam hari, tiba-tiba dikejutkan dengan pesan sms dari seseorang yang tak terdeteksi di hp tubir. Kemudian tubir baca ternyata adalah sebuah pesan singkat menerangkan tentang sebuah undangan konfirmasi temu blog dari bekasi. Setelah 2 pesan singkat baru tahu ternyata pengirimnya adalah mbak ajenk dari komunitas blog bekasi. Oh ya kalau sobat ingin ikut silahkan daftar langsung ke blog Beblog atau mbak ajenk terbuka untuk semua blogger indonesia, buruan karena terbatas.


Selang beberapa hari tubir mendapatkan kiriman email dari mbak ajenk tentang undangan temu blogger yang bersifat resmi. Setelah saya baca tentang isi undangan itu ternyata sangat menarik sekali tentang acara-acara apa saja yang digelar di temu blogger"Amprokan Blogger 2010" tersebut. Sebenarnya tubir sangat ingin sekali mengikuti acara tersebut karena sangat mempunyai nilai positifnya yang lebih seperti bagaimana cara memanage sebuah komunitas blog karena tubir dengan kawan-kawan juga dalam waktu dekat ini sedang mulai menyiapkan sebuah komunitas blog di kota salatiga yang terkenal dengan wedangrondenya ini( ngiklan dikit ah). Disamping itu juga menambah teman dan wawasan ( ini tubir sangat suka). Tubir tidak dapat memenuhi undangan tersebut dikarenakan sedang fokus dengan TA tubir yang insyaallah segera kelar dan juga mengenai tugas yang harus tubir kerjakan dikantor tentang masalah pendataan ujian yang sebentar lagi harus selesai.



Semoga komunitas blogger bekasi bisa memakluminya dan apabila nanti akan mengadakan acara seperti itu kami akan senang mendapatkan undangan lagi. Dan semoga acara tersebut bisa lancar tanpa ada kendala apapun dan selamat ulang tahun untuk komunitas blogger bekasi. semangat terus





Share |

18 comments:

SeNjA on February 12, 2010 at 3:13 PM said...

morning,....

kita akan ketemu disana kan sobat ? hehe... ^^

berita untuk negri on February 12, 2010 at 3:56 PM said...

terima kasih tubir atas infonya,,semoga lebih maju blogger indonesia

heru on February 12, 2010 at 4:38 PM said...

terima kasih atas infonya sobat, semoga persahabatan sesama blogger semakin erat, salam sukses

tubir on February 12, 2010 at 4:57 PM said...

seNja@ maaph aQ gak bisa ikut...hiekk hiekk padahall pengenn bangett lhoo udah gitu...beblog memberikan penginapan dan uang transport ala kadarnya bagi blogger yang jauh seeperti tubir,, tapi apalah daya.... waktunya yang gak bisa.. terbentur dengan kuliah sama kerja bakti dikantor...ente ikut ya ?

Berita@Heru @Amiennnn..sama sama sob ,kalau sobat penen ikut daftar aja kekomunitas blogger bekasi sudah ada linknya

van on February 13, 2010 at 2:04 AM said...

wahh....
pertemuan2 kayak gini dpt mempererat hubungan antar blogger nih...
sayang letak kotanya jauh banget jadi gak ikut..hehehe

tubir on February 13, 2010 at 4:33 AM said...

Van@ iya brow... emang mantepp... sya sbenernya juga pengen ikut broww..... Eemang ente...orang mana brow..Barangkalii trnyata tetanggaku ckckckckckkckk

harto on February 13, 2010 at 6:15 AM said...

waaah asyiik tuh bisa kumpul2, bisa saling tukar info... muantaaab smg sukses yaaa n tetap semangat

tubir on February 13, 2010 at 7:48 AM said...

harto# iya brow bisa mnambah wawasan dan sahabt disaana....thank buat komentnya sob

jho on February 13, 2010 at 7:53 AM said...

Wah senang sekali kayaknya bisa ngumpul dengan blogger indonesia.
Salam Sukses

tubir on February 13, 2010 at 4:54 PM said...

JHo@ betul broww.. temu blogger emang asyik bangett.... thank buat komeng nya kawan

gambutku on February 13, 2010 at 6:18 PM said...

semoga sukses acaranya fren.:D

informasi peternakan ayam on February 13, 2010 at 6:41 PM said...

wah selamat ya dapat undangan, kalau gak jauh sih saya mau ikutan heuheu..
salam kenal sobat dari NEWBIE semoga sukses selalu dan salam sejahtra :)

Sapi Says on February 13, 2010 at 11:37 PM said...

mantab pada bisa ikut kesana :(
sapi ngga bisa, padahal kota sendiri yg buat

tubir on February 15, 2010 at 9:24 PM said...

@Gambutku iya semoga saja begitu brow

@Ayam sobat kalau mau ikut bisa kok... ini untuk semua asal daftar dulu brow

@sapi says wee..... itu tempatmu to... aku pengen ikut tapi tempatnya jauh brow

HAPIA Mesir on February 16, 2010 at 7:24 AM said...

assalamualaikum sobat.. wah kalo komunitas blogger salatiga saya boleh diundang dong sob.. hehehe.. kan gini2 juga orang salatiga..

maaf sob baru mampir. koneksi lagi rusak..

tubir on February 16, 2010 at 7:32 PM said...

Hapia mesir @ walaikumsalam lahhh kok tidak bilang bilang dari doloe sob... kalau sobat dari salatiga juga. oke sobat... nanti tak kabri..oH ya.. facebooknya apa sob... biar tambah akrap.

halocoy lifestyle on February 18, 2010 at 4:43 PM said...

thanks infonya bro. sy dukung spirit aja yah. sukses

tubir on February 19, 2010 at 3:03 AM said...

Halocoy@ sama sama...sobat. thank juga buat komentnbya

Post a Comment

 

Social bookmark

Free Automatic Backlink BlogRankers.com
Bookmark and Share
Add



International Link Exchange

Business Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Internet Blogs
GoLedy.com
DigNow.net
Personal Blogs - Blog Rankings
Business blogs
TopOfBlogs
Internet Marketing & SEO (Blogs) - TOP.ORG
Internet
Hihera.com Blog Directory & Search engine
Free Search Engine Submission
Free Search Engine Submission
Search Engine Submission - AddMe
Search Engine Optimization and SEO Tools

TUBIR Copyright © 2009 Community is Designed by Bie